tips belajar lead gitar atau melody gitar

belajar gitar melody

Pasti kalian pernah dan sering melihat gitaris-gitaris metal yang lihai dalam memainkan lead gitar atau melody.Dan mungkin kalian bertanya-tanya bagai mana bisa bermain seperti itu.Dan pada kesempatan ini saya akan berbagi tips cara agar bisa bermain melody lebih baik.saya bukan bermaksut menggurui,karna saya sendiri juga belum jago dalam bermin lead ,namun saya cuman mau berbagi tips saja.
oke langsung saja
  Agar kita bisa memainkan melody dengan baik dan lincah perlu adanya latian yang menunjang untuk permainan gitar kita,lakukanlah senam jari pada gitar agar jari-jari kita lemas saat bermanufer di fret gitar.untuk hasil yang baik  lakukanlah senam jari setiap hari secara rutin,minimal 1 jam perhari.Untuk mendapatkan sesuatu itu mungkin dengan pengorbanan,gitaris-gitaris handal diluar sana tentunya tidak mudah untuk mendapatkanyamelainkan penuh pengorbanan yaitu dengan berlatih keras.jadi luangkanlah waktu untuk menyentuh gitar kamu,tdak harus lama2 satu jam per hari sudah lebih dari cukup asalkan rutin.
oke sekian dulu dari saya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: